Halaman

Kamis, 18 Oktober 2012

Resep Kue Bolu Pandan Yang Membuat Melek

Resep Kue Bolu Pandan - Resep Kue Bolu Pandan ini bisa menjadi salah satu makanan yang bisa menemani Sarapan pagi anda bersama Keluarga, dan juga bisa menjadi Jajanan untuk si Kecil yang akan pergi kesekolah Esok hari, hal ini akan lebih menjamin kebersihan makanan yang Sikecil Komsumsi, Nah bagaimana jika anda Mencoba membuatnya, apa Lagi bahan-bahan yang di butuhkan untuk membuat Kue Bolu Pandan ini juga tidak terlalu sulit untuk di dapatkan di Warung terdekat.

Resep Kue Bolu Pandan ini di Sadur dari blog Resmi yakni Aneka Kue Lebaran, nah Jika anda tertarik untuk membuat Kue satu ini mari langsung saja kita lanjutkan untuk mmebuat Makanan yang satu ini, Silahkan saja Lihat Resepnya di bawah ini.

Resep Bolu Pandan

Resep Kue Bolu Pandan

Bahan Kue Bolu Pandan:
  • 6 butir telur ayam
  • 150 gram gula pasir halus
  • 100 gram mentega yang nantinya dilelehkan
  • 1 sendok teh pasta pandan atau 1 sendok makan air daun suji pandan
Bahan yang di ayak:
  • 150 gram tepung terigu (recomended: segitiga biru)
  • 1/2 sendok teh baking powder
Cara Membuat kue Bolu Pandan:
  1. Pertama-tama, kocok telur dan gula hingga kental, berwarna putih, dan mengembang.
  2. Lalu masukkan campuran terigu secara bertahap bergantian dengan mentega yang sudah dilelehkan. Ini bertujuan agar bahan tercampur dengan baik.
  3. Kemudian tambahkan pasta pandan atau air daun suji pandan dan aduk hingga rata. pasta pandan atau air daun suji pandan ini berguna untuk memberi warna dan aroma kehijau-hijauan pandan.
  4. Bahan yang sudah diaduk dengan rata tersebut kemudian dituangkan ke dalam loyang bundar 20 cm yang sudah di olesi mentega dan ditaburi sedikit terigu lalu ratakan.
  5. Panggang dalam oven panas 180 C selama 30 menit hingga matang.
  6. Jika sudah matang, angkat dan dinginkan.
Demikianlah Resep Kue Bolu Pandan ini kami berikan, Semoga apa yang kami berikan ini menjadi manfaat untuk anda semua, jadi jangan lupa untuk membagikan artikel Resep Kue Bolu Pandan ini kepada teman-teman anda semua. Terima Kasih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar